Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
info teknologi

informasi dan berita terkini seputar teknologi, internet, dan lifehack

aplikasi kasir terbaik untuk usaha anda

point of sale kami mengatasi tantangan baik dari pengecer aspirasional kecil independen & rantai ritel multi-toko besar. Penawaran khusus sektor kami untuk rantai pasokan ritel & hilir, berfungsi di perangkat apa pun, tersedia di lokasi & di cloud, dan membantu pengecer untuk mencari produk yang tepat dengan harga yang tepat di waktu yang tepat.

Salah satu perangkat lunak POS termudah di dunia untuk digunakan

Kami merancang antarmuka yang ramah pengguna yang cepat digunakan dan mudah dipelajari, meminimalkan waktu pelatihan. Bekerja dengan lancar dengan perangkat keras yang sudah ada atau yang baru. Semua data Anda disinkronkan ke cloud dan dapat diakses dari mana saja.

Pilih dari solusi pembayaran ritel terbaik.

Terima semua cara pembayaran yang diinginkan pelanggan dengan pengalaman pembayaran yang lancar dan aman. aplikasi kasir kami terintegrasi dengan penyedia pembayaran terkemuka di seluruh dunia sehingga menghemat waktu Anda dan memastikan Anda dibayar.

Kami membangun aplikasi kasir android karena kami percaya bahwa teknologi dapat membuka lebih banyak hal yang membuat toko ritel Anda hebat: Anda.

Anda adalah keajaiban. Kaulah saus istimewanya. Anda adalah keunggulan kompetitif Anda yang tidak adil. Keputusan Anda setiap hari — apa yang harus dibeli, bagaimana mengatur toko Anda, bagaimana memperlakukan pelanggan Anda — yang membuat Anda sukses.

Kami membangun sistem pos ini karena kami percaya, mungkin lebih dari sebelumnya, bahwa dunia membutuhkan pengecer yang lebih bersemangat seperti Anda.

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article